Mohon Donasi'a ,,

Wednesday, October 23, 2013 Unknown 0 Comments

Posted by : Yunus ZoldyckOct 23, 2013
BANTU KONEKAWA


Untuk menunjang kemajuan blog memang dibutuhkan biaya yang nggak sedikit, sampai saat ini saya masih bisa ngehandel walau harus tersandung-sandung. Sudah banyak tenaga yang terkuras, waktu yang digunakan untuk melakukan post, selain itu financial juga banyak yang udah keluar untuk download dan upload.

jadi oleh karena itu saya mohon ada yang membantu saya lewat finansial.

caranya gampang kok , isikan atau transfer pulsa ke:

089632574855 ( 3 )

stelah itu tinggal sms deh, misal:

"bro udah gua isiin, 5rb . Tolong pasang twitter saya ya bro @kalong bro"

kelebihan menjadi donatur:

- twitter dan FB nya bakal dipajang disini biar banyak follower dan friend-nya (kalau nggak mau, nggak bakalan dipajang kok)
- blognya bakal dipajang disini

You Might Also Like

0 comments: